10 Fakta Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven yang Diduga Dipicu Orang Ketiga

Selasa, 08 Oktober 2024 - 21:10 WIB
loading...
10 Fakta Perceraian...
Ada banyak fakta menarik tentang perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven yang menghebohkan publik. Salah satunya karena adanya orang ketiga dalam pernikahan. Foto/Instagram Paula Verhoeven
A A A
JAKARTA - Ada banyak fakta menarik tentang perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven yang menghebohkan publik. Salah satunya karena adanya orang ketiga dalam pernikahan pasangan selebritas tersebut.

Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini, Selasa (8/10/2024). Baim mendaftarkan talak cerai melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid secara online.

Humas PA Jakarta Selatan Taslimah membenarkan perceraian pasangan ini. "Sudah diterima di panitera PA Jaksel tertanggal 7 Oktober tapi baru terdaftar tanggal 8 Oktober hari ini. Yang mengajukan Muhammad Ibrahim (Baim Wong)," kata Taslimah di kantornya, Selasa (8/10/2024).

Berikut sederet fakta perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven dirangkum dari berbagai sumber.

10 Fakta Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven







1. Jarang Terlihat Foto Baim Bersama Paula


Netizen berspekulasi Baim dan Paula sedang menghadapi masalah rumah tangga setelah jarang terlihat bersama di depan publik dan tidak lagi mengunggah foto kebersamaan. Akhir-akhir ini, Baim lebih sering membagikan foto dan video dirinya dengan anak-anaknya, tanpa kehadiran Paula, yang semakin memperkuat dugaan adanya konflik dalam pernikahan mereka.

2. Baim Wong Pelit Terhadap Paula


Bintang film Bebas itu dituduh pelit terhadap sang istri setelah viral video curhatan Paula terhadap Nagita Slavina. Namun, tuduhan ini langsung dibantah oleh sang sopir, Slamet. Dalam pernyataannya, Slamet menegaskan bahwa Baim adalah sosok yang sangat dermawan dan peduli terhadap orang-orang di sekitarnya.

Ia menceritakan kebaikan Baim, termasuk membantu merenovasi rumahnya dan mengajaknya menunaikan ibadah umrah. Slamet juga menyebutkan bahwa Baim tidak hanya berbuat baik kepada karyawan, tetapi juga kepada orang lain, termasuk yang tidak dikenal.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)